specialist investment partner

Reksa Dana Online Trimegah

02 September 2013

Sekarang saatnya menikmati fasilitas transaksi Reksa Dana secara online melalui iTram.

iTram memberikan kemudahan bagi Anda untuk bertransaksi Reksa Dana Trimegah dimana saja dan kapan saja dengan aman.

Fitur yang tersedia pada iTram :

1. Transaksi Pembelian, Penjualan dan Pengalihan Reksa Dana Trimegah

Sekarang, cukup dari depan komputer, Anda dapat melakukan pembelian, penjualan kembali maupun pengalihan Reksa Dana Trimegah yang Anda miliki.

2. Laporan Saldo dan Sejarah Transaksi

Setiap harinya, Anda dapat memantau posisi terakhir dari portofolio investasi Anda. NAB hari sebelumnyadapat Anda lihat setiap hari kerja.

Mengapa iTram?

1. Bebas biaya subscription dan redemption. Subscription/pembelian Reksa Dana TRAM tidak dikenakan biaya.Redemption/penjualan Reksa Dana TRAM tidak dikenakan biaya untuk investasi diatas periode 1 tahun*.

2. Menghemat waktu. Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan biaya untuk pergi dan mengantri.

3. Praktis. Hanya dengan 1  klik Anda dapat mengatur investasi Anda kapan pun dimanapun selama 24 jam. Proses alokasi unit penyertaanakan disesuaikan dengan waktu cut-off time transaksi Reksa Dana.

4. Aman. iTram menggunakan system Verisign untuk menjaga keamanan bertransaksi Anda.

Sign up sekarang juga, klik www.itram.co.id

Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service TRAM di 021-29248030 atau e-mail ke: cs_tram@trimegah.com

*) Penjualan Reksa Dana TRAM (redemption) dibawah 1 tahun akan dikenakan biaya sebesar maks. 2%. Transaksi Reksa Dana melalui iTram dapat dikenakan biaya pemindahbukuan/transfer bank (jika ada).

PENTING:

Kami sangat menganjurkan untuk menggunakan fasilitas komputer pribadi untuk melakukan transaksi apapun di website www.itram.co.id. Investasi di Reksa Dana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami Prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi Reksa Dana. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa datang.